Pertamina
PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Balikpapan menyelengarakan lomba foto HUT ke 77 Kemerdekaan Ri. Kamis, (04/08/2022).

Yuuk ! Ikut Lomba Foto Pertamina Semarak Kemerdekaan 77

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Peringatan Hari Kemerdekaan RI setiap tahunnya harus dirayakan dengan meriah. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Pertamina melalui PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Balikpapan. Menyambut hari kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Balikpapan menyelengarakan lomba foto. (Kamis, 04/08).

“Untuk menyemarakkan peringatan kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia tahun ini, kami menyelenggarakan lomba foto yang terbuka untuk umum. Kami berharap lomba ini bisa menarik keikutsertaan para pencinta fotografi dan juga masyarakat umum,” kata Area Manager Communication, Relations & CSR KPI Unit Balikpapan Ely Chandra Peranginangin.

Tema kontes foto yang dipilih adalah yang menggambarkan semarak kemerdekaan. “Keunikan lomba ini, peserta harus mampu menunjukkan nuansa angka 7 dalam karyanya. Agar peluang menjadi pemenang lebih besar, peserta dapat melihat syarat dan ketentuan lomba di IG pertamina_ru5,” kata Chandra.

Tujuan kontes ini menurut Chandra adalah untuk selain meningkatkan rasa kebangsaan juga untuk menumbuhkan kreatifitas. “Peserta kami harapkan dapat menonjolkan sisi-sisi keunikan dari objek foto yang mereka ambil. Panitia akan memilih 7 karya terbaik sebagai finalis, dan nanti akan kita lakukan voting melalui di IG @pertamina_ru5,” jelas Chandra.

Panitia menyediakan hadiah lomba yang sangat menarik. Total hadiah sebesar Rp. 6 juta. “Pemenang 1 akan mendapatkan saldo link aja sebesar Rp. 3 juta, pemenang 2 mendapatkan saldo link aja sebesar Rp. 2 juta dan pemenang ketiga mendapatkan saldo link aja sebesar Rp. 1 juta,” katanya.

Kontes foto ini akan berlangsung hingga tanggal 21 Agustus 2022. “Ayo kita semarakkan peringatan kemerdekaan tahun ini. Melalui foto-foto finalis yang nanti kita tayangkan di IG pertamina_ru5, kita berharap dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *