Aksi Kemanusiaan Kembali Dilakukan Tim Medis Binmas Noken Polri

Sugapa – Aksi kemanusiaan kembali dilakukan oleh tim medis Binmas Noken Polri dimana kali ini aksi kemanusiaan tersebut dengan melakukan pengobatan gratis kepada anak – anak yang ada di Kab. Intan Jaya.

 

Dalam kesempatan tersebut Katim Medis Ipda Michael Ayhuan mengatakan aksi ini merupakan bentuk misi kemanusiaan yang diemban oleh Binmas Noken Polri dimana pihaknya memberikan pengobatan kepada anak – anak yang ada di Kab. Intan Jaya.

 

“Ini merupakan bentuk dari misi kemanusiaan yang kami emban sebagai Tim Medis untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat Kab. Intan Jaya tanpa terkecuali, bahkan anak – anak sekalipun kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menanganinya,” tutur Katim Medis

 

Kasatgas Humas Kombes Pol Drs Ahmad Mustofa Kamal menambahkan bahwa kegiatan pengobatan pada anak – anak ini merupakan bentuk keseriusan Polri dalam menjaga masa depan Kab. Intan Jaya dimana anak – anak ini yang nantinya akan meneruskan pembangunan di daerah mereka masing masing.

 

“Ini merupakan bentuk keseriusan Polri dalam menyelamatkan masa depan Kab. Intan Jaya dimana anak – anak ini apabila sehat dan tumbuh kembangnya baik maka merekalah yang nantinya akan melanjutkan pembangunan yang ada di daerah mereka,” tutup Kasatgas Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: