Samarinda, Gerbangkaltim.com – Bulan suci Ramadhan tidak bisa dimaknai hanya sambutan kata-kata atau seremonial saja. Ramadhan memiliki berkah yang luar biasa dan tak tergantikan. Keberkahan Ramadhan ini lah hal yang paling di nanti umat muslim yang ada di dunia.

Seperti yang di terima oleh Serda Azmiadi, Babinsa yang sempat viral beberapa bulan yang lalu. Berkat ketulusan dan kebaikannyalah, sehingga Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Tri Budi Utomo yang berkerja sama dengan Direktorat Haji Kementerian Agama Republik Indonesia menunjuk Azmiadi untuk menjadi Panitia Pendamping Ibadah Haji (PPIH) TNI – Polri.

Sampai berita ini terbit, Sersan Azmiadi masih melaksanakan proses pembekalan selama 9 hari yang akan selesai tanggal 14 April 2023 di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur.

Azmiadi tidak sendiri sebagai perwakilan dari Kodam VI/Mlw, beliau bersama dengan Pelda Misli yang berasal dari satuan Zidam VI/Mlw.

Sersan Azmiadi akan mendampingi jamaah haji bertolak ke tanah suci menunggu dari keputusan Kementerian Agama Republik Indonesia, yang hingga saat ini belum di beritahukan kepada para peserta PPIH Kemenag.

Share.
Leave A Reply