Beri Arahan ke Personel Polres Bontang, Wakapolda Kaltim : Berikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat

image_pdfimage_print

Bontang – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kalimantan Timur Brigjen Pol. Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum  bersama beberapa Pejabat Utama Polda Kaltim, mengunjungi Polres Bontang.

Begitu datang di Kota Bontang, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Hariyanto, disambut langsung Walikota Bontang Basri Rasse dan unsur Forkopimda Kota Bontang di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang .

Usai kegiatan silaturahmi dengan Walikota dan Forkopimda, Wakapolda Kaltim langsung bergeser ke Mako Polres Bontang yang disambut langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH beserta Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Jajaran Polres Bontang, Kamis (23/09/2021).

Di Mako Polres Bontang, Brigjen Pol. Drs. Hariyanto memberikan pengarahan kepada Pejabat Utama (PJU), Perwira dan personel Polres Bontang di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mako Polres Bontang.

Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan tiga hal penting yang menjadi tugas pokok Polri yakni Harkamtibmas, Penegakan Hukum, serta Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

“Ketiga hal ini yang menjadi penekanan orang nomor dua di Jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan Timur,” kata Brigjen Pol. Drs. Hariyanto.

Wakapolda juga menambahkan, “Jaga kekompakan internal dan sinergitas dengan semua pihak terutama, Bersama TNI kita dukung program-program Pemerintah baik pusat dan Daerah”.

“Jadilah polisi yang dicintai masyarakat. Bersama kita pasti bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kalimantan Timur,” tutur Jenderal Bintang Satu itu.

Dalam paparannya, Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi menyampaikan situasi terkini Polres Bontang antara lain Kondisi Personil dan Peralatan Polres Bontang, Situasi Kamtibmas, Perkembangan Covid-19 dan kegiatan yang dilakukan selama Pandemo Covid-19.

“Kami mohon bimbingan dan arahan agar Polres Bontang memapu menjalankan tugas dengan baik di hari mendatang,” kata AKBP Hamam Wahyudi.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *