Bontang, Gerbangkaltim.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Loktuan, Aiptu Bambang Sumantri, S.H. dari Polsek Bontang Utara, yang merupakan bagian dari Kesatuan Polres Bontang, turut hadir dalam Rapat Koordinasi dan Silaturahmi Sosialisasi Penyelenggaraan Pemungutan Suara (PPS) dengan Para Ketua RT sekelurahan Loktuan. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kelurahan Loktuan, Jl. Kapal Selam I RT 16, Kelurahan Loktuan, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Rabu (12/06/24)

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh berbagai pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Pemungutan Suara (PPS), termasuk Lurah Loktuan, Supriadi S.E, Kasi Trantib Kelurahan Loktuan, Robby D Putra, serta Ketua PPS Loktuan, Sdra Rizal. Turut pula hadir Ketua Forum RT, Sukri Binantoro, dan seluruh Ketua RT sekelurahan Loktuan.

Dalam rapat tersebut, dibahas berbagai hal terkait persiapan dan pelaksanaan PPS di wilayah Loktuan. Aiptu Bambang Sumantri, S.H. sebagai perwakilan Bhabinkamtibmas, memberikan penyuluhan dan sosialisasi mengenai pentingnya partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi, serta memberikan informasi terkait keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan suara.

Partisipasi aktif masyarakat dalam proses Pemungutan Suara sangatlah penting untuk menjamin keberlangsungan demokrasi. Kami dari kepolisian siap memberikan perlindungan dan pengawalan untuk kelancaran pelaksanaan PPS di Kelurahan Loktuan,” ungkap Aiptu Bambang Sumantri, S.H.

Rapat koordinasi ini juga menjadi momentum untuk mempererat sinergi antara aparat keamanan, pemerintah kelurahan, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan. Semua pihak berharap agar PPS berjalan lancar dan memberikan hasil yang sesuai dengan kehendak rakyat.Humas Polres Bontang

Share.
Leave A Reply