Bersama Binmas Noken, Philupus Tagi Ajak Warga Peduli Jaga Kamtibmas

Dogiyai – Sekertaris Kampung Kigamai Philipus Tagi mendukung Binmas Noken dalam upaya menciptakan Situasi yang kondusif di Dogiyai. Hal tersebut ia sampaikan saat kegiatan bersama dengan Binmas Noken melalui program kegiatan ‘Koteka’, Kamis (11/8/22).

 

Philipus Tagi juga mengajak masyarakat Dogiyai untuk peduli dan menjaga kamtibmas kondusif di wilayahnya masing-masing. Menurutnya, terciptanya situasi kondusif tersebut sangat penting dalam mendukung pembangunan yang ada di Provinsi Papua.

 

“Jika situasi aman, makan pembangunan di Papua bisa berjalan dengan lancar. Selain itu, situasi yang kondusif juga membuat masyarakat aman dalam melakukan aktivitas sehari-hari,”ungkap Philipus.

 

Lebih lanjut, pihaknya juga mendukung segala bentuk kegiatan yang dilakukan Binmas Noken dalam peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Papua. DIrinya juga mengakui, berbagai program kegiatan yang sudah dilakukan Binmas Noken banyak membawa perubahan untuk masyarakatnya.

 

“Terimakasih kepada bapak Polisi yang selalu aktif mengarahkan masyarakat kami, dan banyak membawa perubahan khsusunya meningkatnya perekonomian warga melalui program yang telah dilaksanakan Binmas Noken,”pungkas Philipus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.