Gandeng Tokoh Pemuda Kampung Masih Jaga Kamtibmas, Satgas Binmas Noken Laksanakan Progam “KOTEKA”

Dekai – Guna menciptakan Kamtibmas, Satgas Binmas Noken melaksanakan Program KOTEKA dengan mengunjungi salah satu tokoh pemuda di Kampung Massi, Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, Minggu (18/9/2022)

Dalam kegitan tersebut dipimpin oleh Korwil Binmas Ipda I Made Budi Dumariawan mengatakan bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat, terutama Pemuda.
“Kami berharap Saudara Karel Keykera serta masyarakat lainnya tidak takut denga kami Kepolisian, karena kehadiran kami adalah untuk memberikan keamanan sekaligus mitra kerja dari masyarakat,”ujar IPDA Made.

Lanjut, Karel Keykera juga diajak untuk bersama-sama berperan aktif dalam menjaga kamtibmas serta agar tidak terprovokasi dengan hoax.
“Kami juga mengimbau untuk berhati-hati serta bijak dalam menerima informasi, jangan mudah terprovokasi, teliti telebih dahulu sebelum membaginya ke masyarakat lainnya, kita jaga bersama situasi yang aman dan damai ini” tutur Ipda Made

Selain memberikan imbauan kamtibmas, Satgas Binmas juga memberikan sarana kontak sebagai bentuk kedekatan dan kemitraan antara Polisi dengan masyarakat.

Sementara itu Tokoh Pemuda Karel Keykera merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan.
“Kami sangat senang dengan kunjungan ini dan kami siap untuk bersama-sama menjaga kamtibmas,”kata Karel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *