Kasatgas Humas: Maksimalkan Pendampingan, Satgas Binmas Lakukan Pelatihan Merawat Tanaman Dengan Metode Hidroponik

Mimika – Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022, melaksanakan pelatihan merawat tanaman dengan metode Hidroponik di Lahan milik Bapak Cipto, Jalan Agimuga Distrik Kuala Kencana Kab. Mimika, Kamis (11/8).

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH., menyampaikan merawat tanaman dengan metode Hidroponik yang didapat nantinya dapat diimplementasikan mulai dari proses pembenihan hingga masa panen di masing-masing wilayah tugas yang tergelar dalam Ops Damai Cartenz.

“Dengan kehadiran Satgas Binmas Noken diharapkan dapat memberikan kontrubusi terbaik dalam membantu meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Kasatgas.

Lanjut, Kamal juga menjelaskan Binmas Noken terus mengembangkan kemampuan dalam bidang pertanian, peternakan dan perikanan sehingga nantinya, pada tempat tugas masing-masing anggota dapat memberi pendampingan kepada masyarakat.

“Seluruh personel satgas Binmas dibekali dengan beberapa metode dalam memberikan pendampingan kepada spot yang digarap oleh masyarakat sehingga nantinya dapat membagi ilmu tersebut pada wilayah Operasi Damai Cartenz-2022,” jelasnya.

Diakhir, Kasatgas Humas menuturkan pelatihan merawat tanaman dengan metode Hidroponik bertujuan untuk mematangkan keterampilan dan kemampuan semua personel Satgas Binmas dalam menjalankan tugas di masing-masing wilayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.