Program Kasuari, Binmas Noken Bersihkan Kandang Ternak Babi Milik Ibu Yapena Kulua

Ilaga – Program Kesejahteraan Untuk Anak Negeri (Kasuari) terus ditingkatkan, kali ini Binmas Noken Ops Damai Cartenz wilayah Puncak melakukan pembersihan kendang ternak babi milik Yapena Kulua selaku Tokoh Perempuan di Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Kamis (11/08/2022).

KBO Binmas Ipda Yan A Wambraw, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan pembersihan kandang ternak ini sebagai bentuk nyata kepedulian Polri kepada masyarakat di wilayah Puncak, dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat papua melalui program Kasuari.

“Diharapkan dengan dibersihakannya kadang, hewan babi yang telah diberikan oleh Binmas Noken dapat berkembangbiak dengan baik dan sehat,” ungkap Ipda Yan.

Kami juga berpesan kepada Ibu Yapena Kulua untuk memperhatikan kebersihan kandang dan rutin memberikan makan ternak sehingga hewan ternak babi dapat tumbuh dengan sehat

Diakhir kegiatan kami juga memberikan bantuan sarana kontak kepada Ibu Yapena Kulua, diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi Ibu Yapena dan keluarga.

Senada dengan hal tersebut, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan, melalui program-program Binmas Noken, Polri hadir dan menjawab berbagai persoalan ditengah masyarakat Papua.

“Binmas Noken hadir dengan program Kasuari yang menyentuh masyarakat Papua di berbagai bidang, baik peternakan, pertanian hingga perkebunan,” terang Kasatgas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.