Sambut Hari Kemerdekan RI Ke-77, Binmas Noken Berikan Imbauan Kibarkan Sang Merah Putih

Kenyam- Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Binmas Noken Ops Damai Cartenz Wilayah Nduga berkeliling diseputaran Kota Kenyam memberikan Imbauan kepada seluruh Masyarakat untuk mengibarkan Bendera Merah Putih.

Hal ini merupakan bentuk dalam menghormati Para Leluhur yang telah berusaha memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia.

Dikesempatan itu, Ipda Nus Korwa pada saat Imbauannya menyampaikan kepada warga Masyarakat Kota Kenyam bahwa dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022, untuk masyarakat dapat berperan aktif dalam memeriahkan dan mewarnai Kota Kenyam dengan Bendera Merah Putih.

“Di sepanjang jalan, di depan Rumah, Kios, Ruko masing-masing untuk membersihkan dan memasang umbul-umbul dan Bendera Merah Putih,” ucapnya.

Ditempat berbeda Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. A.M. Kamal, S.H menerangkan jika Binmas Noken membuat Inovasi dan Caranya untuk memberitahukan kepada masyarakat yang berada di Pedalaman Papua melalui Imbauan diseputaran Kota Kenyam untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini.

“Hal ini merupakan tujuan agar Masyarakat dapat menanamkan rasa jiwa Nasionalimenya, dan dapat mencintai NKRI sampai ke pelosok-pelosok terpencil,” pungkas Kasatgas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.