Tanggapan Masyarakat Terkait Pelaksanaan Program Kasuari di Oksibil

Oksibil – Salah seorang warga di kampung Okmakot Distrik Oksibil Kab. Pegunungan Bintang Iron Kasipmabin mengapresiasi dan mengucapkan terimaksih kepada Binmas Noken yang rutin menggelar Kegiatan ‘Kasuari’.

 

Menurutnya, program ‘Kasuari’ telah banyak membantu masyarakat Papua, khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan. Hal tersebut ia sampaikan saat menerima kunjungan Ipda Jufri Rambu bersama anggotanya.

 

“Terima Kasih, Binmas Noken banyak memberikan hal baik kepada masyarakat Papua khususnya arahan dalam peningkatan pemeliharaan ternak,”ungkap Iron Kasipmabin.

 

Lebih lanjut, ia juga mengapresiasi kepedulian yang dilakukan Binmas Noken , baik terhadap masyarakat maupun kepada kebersihan ternak.

 

“Bapak Kepolisian selalu mengarahkan kami untuk memperhatikan kebersihan kandang dan lingkungan, dan beberapa arahan agar peternakan tersebut bisa lebih berkembang,”tegas Iron.

 

Hal senada juga disampaikan Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal saat dikonfirmasi di lokasi yang berbeda. Pihaknya menuturkan pengecekan rutin ini dilakukan demi mendongkrang agar peternakan masyarakat bisa berkembang lebih pesat.

 

“Agar ternak yang dihasilkan bisa lebih banyak, selain dapat memenuhi kebutuhan masyarakat diharapkan nantinya peternakan ini juga bisa mendorong dalam meningkatkan perekonomian masyarakat,”pungkas Kasatgas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *