DPRD
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan H Sabaruddin Panrecalle SS dan Saubari menyerahkan tali asih kepada perwakilan keluarga Alm Jhony NG yang diwakili Ken Arif Danuharja Ng, Rabu (13/7/2022).

DPRD Kota Balikpapan Belikan Tali Asih Bagi Keluarga Alm Johny NG

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – DPRD Kota Balikpapan menyerahkan tali asih kepada keluarga almarhum Johny NG. Penyerahan ini dilakukan langsung Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan H Sabaruddin Panrecalle SS dan Saubari kepada perwakilan keluarga Ken Arif Danuharja Ng.

Hadiri dalam kegiatan penyerahan tali asih ini Anggota DPRD Kota Balikpapan Iwan Wahyudi dan Danang Eko Susanto dan Sekwan M Ifran Taufik.

“Dimata saya dan teman-teman di DPRD Balikpapan, almarhum Johny NG orang baik..susah saya ucapkan seperti apa sosok almarhum semasa hidupnya,” ujar Sabarudddin lalu meneteskan air mata, Rabu (13/7/2022).

Dengan suara sedikit parau, Sabaruddin berusaha menyampaikan sosok almarhum Johny NG yang diingatnya. Disampaikannya sosok almarhum Johny memiliki hajat yang belum terwujud sampai saat ini, yakni ingin membangun sebuah pesantren.

“Jadi beliau berkeinginan untuk membangun sebuah Pesantren, dimana beliau menginginkan saya menjadi salah satu pendirinya,” ungkapnya.

“Saya mohon kepada keluarga almarhum, agar dapat merealisasikan hajat almarhum semasa hidupnya,” lanjut Sabaruddin.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Balikpapan Subari menambahkan, jika almarhum yang dikenalnya merupakan orang yang sangat baik kepada siapapun.

Bahkan, Subari teringat suatu kenangan dimana ketika dirinya sakit terjangkit covid-19 beberapa waktu lalu. Sosok almarhum Johny NG lah yang selalu memperhatikannya.

“Saya teringat saat sakit, almarhum selalu menelpon saya dan menanyakan kesehatan saya saat tertular covid-19,” jelasnya.

“Sosok almarhum Johny NG begitu sangat perhatian, bahkan perhatiannya mengalahkan orang terdekat saya (keluarga). Dan sosok beliau lah yang sering mengirimkan saya obat atau vitamin selama sakit,” sambungnya.

“Saya atas nama pribadi dan rekan-rekan di DPRD Balikpapan terima kasih kepada keluarga, semoga silaturahmi ini tidak putus sampai disini dan akan tetap terjalin,” tutupnya.

Sementara anak tertua dari Jhony Ng, Ken Arif Danuharja Ng menyatakan, ia sampai saat ini masih terngiang-ngiang kenangan bersama sang ayah. Ken pun siap untuk mewujudkan impian ayahnya itu yakni membangun pesantren.

“Kami dari keluarga Alm.Jhony Ng bisa meneruskan perjuangan bapak. Tidak hanya di DPRD tapi di kota balikpapan. Berusaha jadi penerus yang tidak mengecewakan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: